Perkembangan Pavard di Bayern Munich Hingga Harapan Dapatkan Trebel Musim Ini
Perkembangan Pavard di Bayern Munich Hingga Harapan Dapatkan Trebel Musim Ini

Perpindahan atau transfer pemain antar klub di klub-klub besar Eropa adalah hal yang biasa terjadi. Hal tersebut dilakukan untuk menambah kemampuan bertanding agar tetap tangguh dalam mengalahkan lawan. Tak heran jika ada beberapa daftar nama pemain yang menjalani proses transfer antar klub untuk mengembangkan tim dan potensi dirinya.

Salah satu yang terbilang memiliki perkembangan nyata adalah Benjamin Pavard. Dia mengaku telah merasakan banyak sekali perkembangan sejak bergabung dengan Bayern Munich. Ada banyak hal positif yang dapat ia ambil semenjak bersama dengan klub ini. Tak hanya masalah bertahan saja karena ia juga mendapat pelajaran baru untuk menaklukkan serangan lawan.

Pavard yang memiliki status full back 24 ini juga tak jarang diberikan tugas untuk membuat variasi pergerakan bersama timnya. Hal tersebut dilakukan untuk semakin menggempur pertahanan lawan. Tak heran jika kemudian Pavard sering dipilih sebagai pemain utama untuk lini pertahanan.

Perkembangan Pavard yang Istimewa

Perkembangan Pavard yang cukup signifikan ternyata juga disukai oleh pelatihnya, Hansi Flick. Hal tersebut dikarenakan sepak terjang Pavard yang luar biasa. Tercatat dalam 39 pertandingan yang dimainkannya dia telah menyumbangkan 4 buah gol serta 6 assist untuk tim kesayangannya Bayern Munich.

Catatan permainan tersebut tentunya bukanlah hal biasa. Mengingat posisi Pavard adalah pemain bertahan yang biasanya tak menaklukkan gol di gawang lawan. Hal tersebut dilakukan Pavard untuk terus mendapatkan kepercayaan dari Hansi Flick sebagai pelatihnya. Pasalnya, Pavard masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 2024 mendatang.

Tujuan permainan luar biasa ini juga tak hanya untuk mendapatan kepercayaan pelatihnya semata. Pasalnya, perkembangan Pavard dilakukan untuk dapat memenangkan gelar Bayern Munich serta dapat bermain seefektif dan seefisien mungkin. Tak heran jika dalam semua permainan Pavard selalu mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Cara Pavard dalam Mengasah Kemampuan

Selain bermain dengan kemampuan terbaiknya Pavard juga terus menerus mengasah kelemahannya. Ia bahkan mengaku memiliki kelemahan dalam hal mencetak gol ke gawang lawan. Ia terus mengupayakan menembus kelemahan itu. Namun, di sisi lain ia juga harus tetap menjalankan tugas utamanya dengan baik yakni dalam lini pertahanan.

Seperti yang diketahui Pavard datang ke tim Alians Arena pada sata burs transfer 2019 dengan mahar yang begitu tinggi. Tercatat untuk melakukan transfer ini harus dikeluarkan sebesar 35 juta euro atau setara dengan uang 569 miliar. Tentunya hal tersebut menjadi faktor utama mengapa Pavard harus terus berkembang dalam tim.

Pengambilan Pavard ke tim Bayern ini juga dikarenakan penampilan apik yang terus dimainkannya. Penampilan ini terlihat jelas saat Pavard bergabung dengan tim nasional Prancis pada ajang piala dunia 2018 silam. Penampilannya sangat mengagumkan tak heran jika kemudian fc hollywood tertarik untuk melakukan transfer pemain bertahan yang mengagumkan satu ini.

Perkembangan Pavard di Bayern Munich Hingga Harapan Dapatkan Trebel Musim Ini
Perkembangan Pavard di Bayern Munich Hingga Harapan Dapatkan Trebel Musim Ini

Pavard Optimis Bayern akan Raih Treble Musim Ini

Melihat perkembangan permainan Pavard yang luar biasa dengan teman-temannya, Pavard juga mengaku optimis Bayern Munich dapat mengambil gelar treble winner di musim ini. Hal tersebut dibuktikan dengan penampilan Bayern yang cukup apik selama pertandingan meskipun mendapatkan banyak tekanan khususnya dari fc hollywood, hingga Borussia Dortmund.

Permainan Bayern tetap dijaga konsistensinya hingga mengungguli 7 buah poin dari tim lawan sehingga memiliki dominasi liga. Tak hanya dominasi liga, karena Bayern juga ingin menyabet gelar kemenangan ketujuh berturut-turt. Seperti yang diketahui pihak Bavrai telah memastikan diri lolos ke babak semi final saat bertanding dengan Eintracht Frankfurt.

Selain itu, pada ajang liga champions Bayern juga masih memiliki kesempatan yang terbuka lebar. Hal tersebut terlihat dengan penampilan apik mereka saat melawan Chelsea dengan angka 3-0. Hasil tersebut membuat Bayern dapat dipastikan lolos ke babak berikutnya. Tak heran jika Bayern memiliki peluang besar untuk treble di musim ini.

Tak hanya catatan permainan saja yang membuat Pavard optimis mendapatkan treble musim ini. Pasalnya, Bayern juga tercatat memiliki tim dengan performa yang sangat bagus serta emosi lapangan yang baik. Tak heran jika peluang Bayern untuk treble sangatlah tinggi dalam menaklukkan beberapa pertandingan yang rencananya mulai dibuka lagi bulan ini.