Paris Saint-Germain Sepakati Transfer Carlos Soler Dari Valencia
Paris Saint-Germain Sepakati Transfer Carlos Soler Dari Valencia

Klub papan atas League 1 Paris Saint-Germain telah menyetujui transfer gelandang asal Spanyol, Carlos Soler dari Valencia di bursa transfer musim panas ini.

Les Parisiens tertarik mendatangkan pemain asal Spanyol itu karena kecapakannya bermain diberbagai posisi pada lini tengah.

Kabarnya Soler akan merumput di Parc des Princes dengan nilai yang cukup murah, hal tersebut akibat dari krisis finansial yang melanda Valencia.

Harga Yang Harus Ditebus PSG

Carlos Soler
Carlos Soler

Luis Campos yang menjabat sebagai Direktur Olahraga PSG menungkapkan apabila Soler sudah menjadi incarannya sepanjang musim panas ini. Kini kedatangan pemain berusia 25 tahun tersebut hanya tinggal selangkah lagi.

Paris Saint-Germain mendatangkan pemain asal Spanyol itu dengan harga sebesar 20 juta Euro. Harga tersebut dianggap murah mengingat sang pemain dalam usia keemasan dalam karirnya.

Terlebih lagi Valencia juga mau tak mau harus menjual beberapa aset mereka demi mengatasi masalah keuangan yang sedang mereka alami saat ini.

Sebelumnya Valencia sudah mencoba untuk membujuk sang pemain untuk tetap tinggal dengan pembaruan kontrak, tetapi tawaran Paris Saint-Germain merupakan kesempatan yang mustahil datang dua kali dalam seumur hidup, dimana hal tersebut tidak mungkin akan ia lewatkan.

PSG Masih Belanja

Fabian Ruiz
Fabian Ruiz

Carlos Soler merupakan rekrutan keenam Les Parisiens pada musim ini. Dirinya akan meneken kontrak sepanjang 5 tahun dan akan menyelesaikan tes kesehatan pada hari ini.

Kabarnya kesediaan pemain tersebut untuk hengkang ke Parc de Princes bukan hanya dipicu oleh kenaikan gaji, tetapi juga proyek olahraga ambisius dari klub.

Di Paris, dirinya akan mendapatkan kesempatan bermain bersama banyak bintang besar seperti Lionel Messi yang sudah lama dia idolakan, ditambah dengan Neymar Jr dan Mbappe.

Sebelumnya, dibawah asuhan sang pelatih baru, Christophe Galtier, PSG mendatangkan Nordi Mukiele, Hugo Ekitike, Renato Sanches, Vitinha dan Nuno Mendes.

Selain Soler, nampaknya Paris Saint-Germain juga sedang berusaha mendatangkan Fabian Ruiz dari Napoli, dengan proses transfer yang juga sudah mencapai pada tahap akhir.