3 Pemain Ini Bisa Gantikan Saat Rafael Leao Absen Kontra Napoli
3 Pemain Ini Bisa Gantikan Saat Rafael Leao Absen Kontra Napoli

Di Laga lanjutan Serie A melawan Napoli, ada tiga pemain yang bisa mengisi posisi winger kiri AC Milan setelah Rafael Leao absen karena terkena kartu merah.

Senin esok, duel di laga lanjutan Liga Italia pekan ketujuh akan mempertemukan tuan rumah Milan, melawan sang pemimpin klasemen sementara, SSC Napoli.

Menjamu I Partenopei di San Siro, pertandingan antara kedua tim diramalkan akan berlangsung panas karena kedua klub sama-sama memiliki penampilan sempurna.

Baik tuan rumah maupun tim lawan, sama sekali belum merasakan kekalahan di Liga Italia musim ini.

Kedua kubu memiliki empat kemenangan dan dua hasil seri dalam 6 pertandingan yang telah mereka lalui. Namun tim lawan memiliki catatan lebih baik karena telah mencetak 13 gol dan hanya kebobolan sebanyak 4 kali saja.

Di sisi lain, meski memiliki jumlah point yang sama namun tim merah hitam mencetak 12 gol dan kebobolan 6 gol.

Walau menjadi tuan rumah, namun AC Milan akan kehilangan salah satu bintangnya, Rafael Leao karena harus absen minggu ini akibat kartu merah dalam pertandingan melawan Sampdoria pekan lalu.

Meski begitu, nampaknya Milan tidak akan banyak khawatir karena mereka masih memiliki sejumlah pemain yang bisa didapuk untuk menggantikan Leao mengisi pos sebelah kanan.

Siapa saja pemain-pemain tersebut?

Yacine Adli

Yacine Adli
Yacine Adli

Terdapat kemungkinan Yacine Adli akan di ujicobakan sebagai pengganti seperti yang sudah diterapkan pada sesi latihan sebelumnya. Selama berkarier, Adli memang pernah dimainkan sebagai pemain sayap, baik kiri maupun kanan.

Dengan pengalamannya serta akurasi umpan yang dimilikinya, tidak mengherankan apabila Adli menjadi salah satu winger idaman untuk melengkapi garis depan.

Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere
Charles De Ketelaere

Pemain berusia 22 tahun ini bisa dibilang sebagai pemain yang serba bisa. Meski posisi aslinya adalah gelandang serang, namun De Ketelaere juga mampu mengisi pos di sektor sayap hingga menjadi striker utama.

Tingginya insting gol yang dimilikinya membuat Charles De Ketelaere menjadi sosok yang cocok bagi skema permainan AC Milan yang sering menyerang dengan menggunakan metode cutting inside.

Sebagai left winger, dirinya telah mencetak 2 gol dari 12 laga di semua ajang. Saat menjadi right winger, ia juga sukses mencetak 1 gol dari 10 pertandingan.

Chaka Traore

Chaka Traore
Chaka Traore

Pemain yang terakhir adalah Chaka Traore, meski pilihan untuk menurunkan sang pemain dianggap cukup beresiko. Tetapi pemain muda 17 tahun merupakan pilihan utama apabila Stefano Pioli ingin memainkan winger murni untuk menggantikan Rafael Leao.

Walaupun masih berusia muda, namun potensinya tidak perlu diragukan lagi. Sepanjang musim lalu, Traore sudah membuat 9 gol dan 6 assist di semua ajang dalam 30 pertandingan.

Dari ketiga nama diatas, manakah pemain yang paling cocok untuk menggantikan Leao di laga antara AC Milan dan Napoli dini hari nanti?