Real Madrid Bantai Levante Sampai Tidak Dapat Berkutik || Non League Zone
Non League Zone : Levante pun harus terdegradasi dari La Liga

Tim Real Madrid Bantai Levante dalam partai La Liga 2021 – 2022. Skor hasil bertanding 6 – 0 telah menunjukkan kebolehan dari permainan dilakukan oleh skuad kelas dunia.

Kesuksesan didapatkan oleh Real Madrid sendiri, didapatkan dengan mereka bertanding di Santiago Bernabeu. Laga diadakan pada hari Jumat sekarang tanggap 13 Mei 2022 pada waktu dini hari dengan mendapatkan kemenangan.

Bagi skuad Madrid, kemenangan didapatkan ini, tentu saja menjadi sebuah hal membanggakan. Mereka bisa membabat habis skuad lawan dengan membuat mereka tidak bisa mendapatkan 1 skor saja selama bermain ini.

Nama Vinicius Junior muncul sebagai salah satu pemain menjadi bintang untuk laga kali ini. Dirinya berhasil mendapatkan sebanyak 3 buah gol atau hat-trick dengan memberikan banyak poin untuk El Real.

Sedangkan untuk 3 poin lainnya, didapatkan oleh Ferland Mendey, Rodrygo, serta Karim Benzama saat laga berlangsung. Sumbangan dari poin didapatkan oleh masing – masing pemain sendiri, tentu memberikan banyak dukungan.

Bukan hanya itu, berkat kemenangan mutlak tersebut sekarang Madrid masih berada di posisi juara sementara. Mereka telah mendapatkan sebanyak 84 poin hingga saat ini, untuk semakin mendekati posisi juara.

Sedangkan untuk tim lawan yaitu Levante semakin berada pada posisi bawah dengan kekalahan mereka. Pada klasmen kali ini, mereka hanya memiliki sebanyak 29 poin saja, yang tentu dapat dikatakan sedikit.

Melihat Pertandingan Real Madrid Bantai Levante

Non League Zone -- Melihat Pertandingan Real Madrid Bantai Levante
Non League Zone — Real Madrid vs Levante : Benzema Samai Rekor Gol Raul di Real Madrid

Sebagai tim tuan rumah, El Real sendiri sudah terlihat bermain secara agresif awal pertandingan dimulai. Mereka sudah bisa pecah telur bahkan di menit ke 13 dengan aksi dilakukan oleh Mendey.

Tidak lama setelah itu, kembali serangan dilakukan oleh Benzema berhasil memberikan poin lagi, 6 menit setelahnya. Rodrygo kemudian juga mendapatkan gol untuk timnya tersebut pada menit ke 34 untuk Madrid.

Melihat dari keberhasilan serangan bertubi – tubi dilakukan oleh tim Real Madrid tersebut. Maka sudah terlihat jika El Real mendominasi jalannya pertandingan dibandingkan dengan Levante yang tidak dapat memberikan perlawanan.

Berbagai macam serangan dilakukan oleh tim Madrid sendiri telah berhasil memberikan kesuksesan. Keadaan ini, memberikan semangat positif berupa mendapatkan hasil kemenangan di dalam laga sedang berlangsung secara maksimal ini.

Bukan hanya itu saja, melihat dari keadaan tim lawan yang tidak dapat melakukan serangan batasan. Maka terlihat secara jelas jika Madrid bisa menguasai jalannya pertandingan dengan menjadi dominan untuk bermain.

Hingga menjelang akhir babak pertama berlangsung, Madrid masih terus memberikan perlawanan. Vinicius tampil dengan memberikan gol terakhir pada babak ini yang membuat skor menjadi 4 – 0 sebelum turun minum.

Ini menjadi hasil sementara yang cukup membanggakan serta memberikan semangat tinggi untuk El Real sendiri. Mereka sudah mengantongi sebanyak 4 poin, serta membuat lawan belum bisa pecah telur.

Babak Kedua yang Terasa Lebih Santai

NonLeagueZone || Babak Kedua yang Terasa Lebih Santai
NonLeagueZone || Babak Kedua yang Terasa Lebih Santai : Vini Jr catat Hattrick

Ketika babak kedua dimulai El Real terlihat bermain dengan lebih santai dengan mengurangi intensitas serangan. Mereka meskipun bermain dengan santai namun Vinicius tetap bisa mendapatkan gol kembali pada menit 68.

Selain itu, perolehan poin lainnya dilakukan oleh Vinicius dengan memberikan 3 buah gol tim. Terakhir dirinya memberikan poin di menit ke 83, dengan melengkapi sebanyak 6 buah gol bagi tim.

Penampilan luar biasa dari sang pemain tersebut telah melengkapi jalannya pertandingan dilakukan dini hari tersebut. Tidak heran jika kemenangan didapatkan oleh Madrid sendiri menjadi sangat berkesan dengan membabat lawan.

Bisa mendapatkan kemenangan telak di saat bertanding tersebut, telah membuat El Real berada di puncak. Mereka semakin dekat pada kemenangan untuk laga dengan hasil didapatkan pada laga terlahir ini.