Romelu Lukaku Akan Pulih Cepat dan Kembali ke Chelsea

Kabar menyenangkan datang dari klub The Blues. Sebelumnya, dilaporkan bahwa Chelsea akan kehilangan Romelu Lukaku dalam beberapa pekan ke depan. Tapi berdasarkan pernyataan agen, malah justru sebaliknya.

Pihak agen mengatakan, bahwa Romeru kemungkinan besar akan pulih lebih cepat, dibandingkan perkiraan. Kejadian cedera itu terjadi ketika Lukaku tampil di menit awal saat Chelsea melanjutkan laga fase grup Liga Champions.

Saat itu, The Blues melawan Malmo FF pada Kamis lalu dini hari. Dan Lukaku ditempatkan sebagai ujung tombak pada formasi 3-4-2-1, yang diusung langsung oleh Thomas Tuchel. Jadi, apakah Lukaku bisa kembali cepat dengan cederanya itu?

Meski Ada Harapan, Agen Masih Khawatir

Pada pertandingan yang dilangsungkan pada Kamis lalu, Chelsea berhasil melibas habis lawan dengan skor 4-0. Sayang sekali, Lukaku tidak sepenuhnya berkontribusi dalam laga kemenangan tersebut, karena ia cedera.

Sebenarnya, Chelsea mungkin masih lega bermain tanpa adanya Romelu di dalam tim inti. Hanya saja,Timo Werner yang diandalkan klub juga mengalami cedera pada menit terakhir, jelang babak pertama usai. Tentu akan sangat merugikan klub tersebut.

Agen tidak bisa menjawab dengan pasti soal kapan Lukaku akan kembali ke lapangan untuk membela klubnya. Tim medis dan Thomas Tuxchel juga masih bungkam dan menunggu hasil pemeriksaan.

Tapi, berdasarkan pemberitaan yang telah tersebar, kemungkinan sang penyerang akan absen dari pertandingan selama satu bulan. Federico Pastorello, selaku agen juga mengalami kekhawatiran saat ditanya kondisi Lukaku.

Sebab, sang agen juga melihat secara langsung pertandingan Chelsea melawan Malmo. Dan sudah pasti melihat bagaimana kronologi cederanya Romelu di tengah-tengah pertandingan.

Dengan penuh rasa kekhawatiran, Federico memberikan pernyataan cukup sedih. Ia mengatakan bahwa, dia sangat khawatir. Romelu adalah pemain yang memiliki semangat untuk terus bertanding.

Ia kembali melanjutkan, tapi faktanya saat mengalami cedera di lapangan, ia terus terbaring dan belum juga bangkit. Padahal Romelu adalah orang yang sangat mudah untuk bangkit. Kepada Sky Sports, Federico kembali menyatakan.

Bahwa ia sangat takut ketika sang striker terbaring tidak berdaya selama 4 menit di lapangan. Ia memberitahu ketakutan itu pada Petr Cech. Romelu tidak akan berbaring selama 4 menit jika cederanya tidak parah. Faktanya, sang penyerang itu tidak pernah pura-pura.

Bisa Pulih Lebih Cepat dan Menunggu Hasil Pemeriksaan

Meski sudah banyak yang mengatakan bahwa Lukaku akan absen selama sebulan, tapi pihak agen belum mengatakan apa-apa. Tentu saja, karena mereka masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

Namun, meski belum keluar hasil pemeriksaannya, Federico yakin bahwa kliennya itu bisa sembuh lebih cepat. Meski reaksi saat terluka sangat menyedihkan, tapi sebelumnya Romelu bermain sangat baik.

Jika tidak mengalami kecelakaan tersebut, sudah pasti bisa mencetak gol ke gawang lawan. Sang agen sangat percaya diri jika kliennya akan sembuh lebih cepat, bukan tanpa alasan.

Romelu sendiri memiliki Fiisioterapis di rumahnya sendiri. Setiap hari, ia berlatih dengan keras untuk menyembuhkan cederanya itu. bahkan sebelum tidur, ia akan melakukan latihan.

Jadi, bola ada perkiraan waktu kembali, dengan kerasnya ia berlatih setiap harinya, kemungkinan besar bisa kembali lebih cepat dari pada yang diperkirakan.

Meskji belum ada kepastian kapan sang penyerang akan kembali ke lapangan, dan akan menepi berapa lama. Tapi dalam pekan ini memang Romelu tidak akan bisa bergabung dengan klub untuk laga berikutnya.

Dalam pekan ini, Chelsea nantinya akan bertemu dengan Norwich City di Stamford Bridge. Meski tanpa Romelu, Chelsea akan berusaha keras untuk bisa memenangkan laga tersebut.