Ronaldo Ingin Tinggalkan MU, Ten Hag Minta Pengganti
Ronaldo Ingin Tinggalkan MU, Ten Hag Minta Pengganti

Menurut kabar yang beredar, Cristiano Ronaldo ingin tinggalkan MU pada bursa transfer musim ini. Penyerang timnas Portugal tersebut meminta Manchester United melepasnya apabila ada tawaran menarik yang datang untuk dirinya.

Seperti yang diketahui, Ronaldo kembali ke menjadi pemain MU pada Juli tahun lalu setelah hengkang dari Juventus. Kepindahannya tersebut harus dibayar sebesar 15 juta euro, kala itu diharapkan sang megabintang mampu membantu Man United keluar dari keterpurukan.

Setahun setelahnya, Ronaldo berkeinginan meninggalkan MU akibat kekecewaan terhadap performa klub musim lalu. Mendengar keinginan sang pemain, Erik ten Hag meminta manajemen memberikan dana sebesar 70 juta pounds untuk mencari pengganti Ronaldo.

Berdasarkan berita yang dirangkum Mirror, dana tersebut akan digunakan untuk mendatangkan penyerang Ajax Amsterdam, Antony.

Antony yang memang sejatinya menjadi incaran Setan Merah kabarnya sudah sepakat untuk pindah ke Old Trafford. Meski dirinya menjadi bintang bersama Ajax di Eredivise, tetapi untuk menjadi pengganti Ronaldo, dirasa akan sulit.

Walau dirinya adalah seorang striker yang terampil, tetapi Antony tidak seproduktif Cristiano Ronaldo.

Keinginan Ronaldo Untuk Keluar

Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan MU
Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan MU

Kabar keinginan CR7 untuk keluar dari Old Traffod memang akhir-akhir ini semakin kencang. Bahkan rumor kepergiannya tersebut sudah mulai berhembus sejak Januari lalu. Membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub yang menginginkan jasanya.

AS Roma merupakan klub pertama yang dihubungkan dengan kepergian Ronaldo dari MU.

Selain AS Roma, ada juga Chelsea yang berniat untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Portugal tersebut. Bahkan Todd Boehly selaku pemilik baru Chelsea, dikabarkan sudah bertemu dengan agen sang pemain.

Dilansir dari Mirror, seorang pemain Man United yang tidak ingin namanya disebutkan memberitahukan apabila Ronaldo ingin tinggalkan MU sejak bursa transfer musim dingin. Saat itu pemain berusia 37 tahun itu punya firasat apabila tim yang dibelanya akan gagal menjadi juara.

Dalam beberapa waktu terakhir, rumor mengenai masa depan Ronaldo memang banyak muncul. Tak cuma AS Roma dan Chelsea yang tertarik untuk mendatangkan sang bintang, tetapi juga Bayern Munchen dan PSG.