Ronaldo Nekat Potong Gaji Agar Bisa Keluar Dari Man United
Ronaldo Nekat Potong Gaji Agar Bisa Keluar Dari Man United

Pemain MU, Cristiano Ronaldo menjadi berita paling menarik di bursa transfer musim panas 2022/2023. Bahkan Ronaldo nekat potong gaji agar bisa keluar dari Manchester United.

Hal tersebut disinyalir karena ia ingin tetap dapat berpartisipasi dalam kompetisi Liga Champions.

Pada musim lalu, Ronaldo berhasil menjalani tahun pertamanya di Old Trafford dengan berhasil mencetak 24 gol dan 3 assist dari 37 penampilannya.

Penampilannya tersebut menjadikan dirinya sebagai topskorer di Manchester United. Karena itu, Setan Merah terus melakukan usaha agar sang bintang tetap bersama mereka.

Namun, kabar mencengangkan datang dari Fabrizio Romano yang menyebutkan apabila pemain asal Portugal tersebut absen dari sesi latihan klub.

Cristiano Ronaldo mangkir dari latihan yang dijalani Manchester United demi persiapan laga pramusim tahun  2022/2023.

Sebenarnya The Red Devils sadar apabila pemain berusia  37 tahun tersebut ingin pergi dari klub, tetapi mereka tidak mau untuk menjualnya.

Atas dasar tersebut, pemain yang kerap kali disebut sebagai Mr Champions League ini berkeinginan untuk memangkas gajinya untuk klub yang bersedia menerima kepindahannya.

Potong Gaji 30 Persen

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Hampir 3 minggu berlalu sejak Ronaldo mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Man United. Namun sampai dengan saat ini sang megabintang masih belum menemukan tim baru tujuan kepindahannya.

Dilansir dari Sportbible, Jorge Mendes yang bertindak sebagai agen Cristiano Ronaldo kabarnya sudah melakukan beberapa pendekatan terhadap klub terkait pengurangan gaji kliennya.

Sebelum ini, tercatat Paris Saint Germain, Chelsea dan Bayern Munchen sudah menolak jasa pemain berusia 37 tahun itu.

Sementara itu, Atletico Madrid didikan Diego Simione menunjukkan keinginan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Menurut Mendes, pemainnya itu siap untuk memotong gajinya menjadi 352 ribu euro atau 5 miliar per pekan.

Kemauan Ronaldo untuk hengkang karena keputusasaannya untuk tetap bermain di Liga Champions musim depan, yang mana hal itu tidak akan bisa terjadi apabila dirinya masih bersama Setan Merah.

Terlebih ia juga ingin memenangkan lebih banyak gelar dimana kesempatan itu tidak bisa terwujud apabila ia masih ada di Man United.