Ronaldo Percaya Diri Melawan Aston Villa Walaupun Cedera Ringan

Saat ini Cristiano Ronaldo selaku penyerang dari tim Manchester United memberikan update terbaru mengenai kondisinya terkini. Seperti kita ketahui bahwa baru-baru ini Ronaldo mengalami cedera walaupun tidak terlalu parah.

Namun hal tersebut bisa memberikan pengaruh terhadap performa nya pada saat bertanding. Namun Cristiano Ronaldo yakin bahwa ia bisa bermain dalam waktu dekat. Apalagi beberapa waktu yang lalu Manchester United berhadapan dengan Aston villa di ajang FA cup.

Namun pada saat di pertandingan tersebut Ronaldo tidak ikut bertanding, bahkan juga tidak ada di bangku cadangan. Setelah pertandingan baru sang pelatih melakukan konfirmasi bahwa Ronaldo tidak bermain akibat mengalami cedera pinggang.

Namun saat ini Ronaldo telah memberikan informasi bahwa kondisinya sudah baik. Seperti kita ketahui Ronaldo merupakan salah satu pemain yang sangat diunggulkan di dalam Manchester United..

Hal ini sangatlah wajar sebab pengalaman Ronaldo di dalam dunia sepakbola tidak perlu diragukan lagi. Ditambah lagi ke performanya pada saat bertanding juga tidak mengecewakan. Bahkan sampai saat ini Ronaldo sudah banyak membela klub besar yang ada di Eropa.

Ronaldo Tidak Mengalami Cedera yang Serius

Saat ini Ronaldo telah melakukan konfirmasi bahwa cedera yang didapatkan tidak termasuk dalam kelompok serius di mana merupakan efek samping dari latihan yang dilakukan. Ronaldo juga mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan waktu lama untuk memulihkan diri.

Walaupun tidak dapat dipungkiri bahwa ia merasa sedikit kesakitan tetapi Ronaldo sadar bahwa hal ini merupakan bagian dari pekerjaan yang dilakukan. Apalagi rasa sakit merupakan hal yang sudah tidak asing lagi dirasakan oleh para pemain sepak bola.

Bahkan Ronaldo juga mengatakan bahwa sebenarnya hal ini bukan termasuk cedera sehingga ia berharap agar bisa cepat sembuh sehingga dapat membela Manchester United dalam waktu dekat.

Apalagi Ronaldo merupakan salah satu pemain yang sudah memiliki banyak fans sehingga para penggemarnya sangat menunggu sang idola untuk turun ke lapangan. Apalagi ada banyak kejutan yang akan diberikan pada saat bertanding.

Ronaldo Optimis Bisa Bermain Kembali

Di akhir pekan nanti maka Manchester United akan kembali berhadapan dengan Aston villa tetapi di ajang EPL. Tentunya di laga ini Ronaldo optimis bisa bermain walau di laga sebelumnya tidak bisa bertanding.

Apalagi di laga sebelumnya juga berhadapan dengan Aston villa. Apalagi Ronaldo berharap besar ia bisa menjadi bagian di dalam pertandingan tetapi harus melihat kondisi terlebih dahulu apakah memungkinkan atau tidak melalui sesi latihan.

Apalagi Ronaldo juga akan mencoba untuk berlatih secara normal sehingga bisa bertanding secara maksimal seperti biasa. Dengan berlatih secara normal Ronaldo juga mengatakan ia ingin melihat reaksi tubuhnya seperti apa.

Namun Ronaldo percaya diri bahwa ia mampu bermain di laga tersebut. Apalagi di laga sebelumnya Manchester United mampu mengungguli Aston villa. Tim ini juga unggul walaupun dengan skor tipis yaitu 1-0.

Jadi tidak heran jika setan merah berharap bisa berada di kondisi yang sama yaitu mendapatkan posisi pemenang. Jadi nantinya mereka bisa seimbang posisinya dengan Villa Park.

Namun untuk saat ini posisi Manchester United di dalam premierleague tidaklah bagus di mana hanya berada di posisi ketujuh. Sampai saat ini yang memimpin puncak klasemen adalah man city.

Jadi diharapkan untuk Manchester United berusaha keras walaupun salah satu pemain andalan mereka yaitu Cristiano Ronaldo sedang mengalami cedera ringan. Oleh sebab itu inilah beberapa informasi terkini mengenai cedera yang dialami oleh Cristiano Ronaldo.