Setan Merah Tertarik untuk Merekrut Moussa Dembele

Berdasarkan informasi Manchester United tertarik untuk mengontrak Moussa Dembele. Namun banyak yang menyatakan bahwa MU akan menjadi Dembele sebagai pemain pelapis di tim tersebut.

Dembele sendiri merupakan salah satu striker berkualitas sehingga dipertimbangkan dengan matang untuk bergabung di tim ini. ditambah lagi pihak MU juga membutuhkan striker baru yang berkualitas demi memperkuat tim ini.

Sebab stiker sebelumnya yaitu Edinson Cavani tidak akan melanjutkan kontrak untuk bermain di tim ini. Untuk stiker lain yaitu Anthony Martial dikabarkan akan dijual, sehingga posisi stiker akan kosong sehingga tidak heran jika tim ini sedang mengincar striker lain.

Berdasarkan informasi beredar mengatakan bahwa tim ini sedang mencari pemain yang berasal dari Prancis, di mana salah satu incarannya adalah striker dari Lyon yaitu Moussa Dembele. Walaupun tertarik untuk merekrutnya tetapi tim ini tidak memberikan posisi striker utama kepada pemain ini.

Hal ini dikarenakan terdapat beberapa pertimbangan, sebab tidak sembarangan pemain bisa mengisi posisi tersebut walaupun tidak dapat dipungkiri bahwa pihak MU membutuhkan pemain untuk memperkuat tim.

Apalagi Manchester United akan bertanding melawan tim yang kuat sehingga harus diperkuat oleh pemain berkualitas sehingga hasilnya tidak mengecewakan. Apalagi persaingan untuk mendapatkan posisi pemenang cukup ketat.

Tidak Akan Dijadikan Sebagai Stiker Utama

Walaupun MU mengincari pemain ini tetapi berdasarkan gossip beredar menyatakan bahwa Dembele tidak akan dijadikan untuk mengisi striker utama tetapi hanya mengisi posisi striker pelapis saja.

Tentunya terdapat beberapa kondisi yang menyebabkan pihak MU mempertimbangkan dengan matang agar pemain ini dijadikan sebagai pemain utama. Salah satu alasannya karena performa dari striker ini.

Jika dilihat 2 tahun belakangan maka performanya masih kurang stabil sehingga belum layak mengisi posisi stiker utama. Tidak heran jika MU meragukan pemain ini bisa menjadi stiker utama yang bisa memperkuat tim dengan baik.

Namun tidak dipungkiri bahwa MU melihat ada potensi bagus di mana membutuhkan waktu agar menjadi lebih matang. Tidak heran pihak MU mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain ini di tim mereka.

Walaupun berada di bangku pemain cadangan tetapi tidak menutup kemungkinan performa Dembele bisa memberikan pengaruh besar terhadap kemenangan tim ini. apalagi jika mau berusaha keras.

Prioritas yang Dimiliki Oleh Manchester United

Untuk sekarang prioritas Manchester United adalah ingin mendatangkan stiker yang masih muda tetapi berbakat di musim panas akan datang.  Tidak heran jika saat ini Setan Merah sedang melihat bakat striker dari berbagai tim.

Pihak mereka berfokus untuk mendatangan stiker yang mampu mencetak gol dengan stabil. Sebab pihak mereka berencana untuk mengkontrak striker dalam waktu lama sehingga harus yang berkualitas agar tidak sia-sia.

Bahkan pihak manajemen tim juga bersedia untuk mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan striker yang memang berkualitas. Ditambah lagi mereka berencana untuk mendapatkan stiker baru di musim panas nanti.

Walaupun MU tertarik mendatangkan stiker Dembele tetapi pihak mereka mengeluarkan dana yang terjangkau. Kurang lebih pihak MU mengeluarkan dana sebesar 25 juta pounds di mana pemain ini akan datang saat musim panas nanti.

Walaupun murah tetapi dengan sedikit polesan dan kerja keras dari para pemain maka tidak menutup kemungkinan jika kemampuan Dembele bisa meningkat. Bahkan bisa menjadi pemain berkualitas.

Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai rencana Manchester United untuk merekrut pemain Prancis ini. walaupun masih banyak pertimbangan dan pihak tim masih mencari striker baru untuk mengisi posisi utama.