Sosial Media Meledak Setelah MU Bisa Berikan Permainan Cantik

Sosial media langsung meledak dengan komentar terhadap pemain MU yang mulai hadirkan permainan yang lebih baik. MU bisa unggul sebesar 4-2 terhadap Leeds United dengan para pemain yang mulai menyetel dengan strategi Rangnick dan Sancho sudah bermain baik.

Manchester United selamat dari perlawanan Leeds United dan berhasil mencetak 4 gol. Leeds United berhasil mencetak 2 gol ke gawang David de Gea dalam waktu 2 menit saja. Hasil seri sempat membuat Sosial media heboh karena MU lebih dulu mencetak 2 gol di babak 1.

Tetapi permainan bagus langsung pasukan Ralf Rangnick hadirkan dengan bisa kembali raih hasil maksimal dengan 2 gol tambahan. Peran Sancho, Bruno Fernandes, dan Paul Pogba bisa dikatakan yang paling vital selama pertandingan. Pujian juga diberikan ke skuad MU.

Di sisi lain, CR7 masih belum bisa memberikan kontribusi di pertandingan ini. Jadon Sancho yang di awal musim sempat kesulitan kini juga sudah bisa menjadi pemain yang berbeda. Kini dia telah berhasil mencatatkan assist pertamanya di Premier League untuk gol Bruno.

Komentar di Media Sosial Mengenai Permainan MU saat Melawan Leeds United

Red Devil bisa mengunci kemenangan 4-2 atas Leeds United dan menjadi salah satu laga MU yang paling menarik untuk ditonton, apalagi di kondisi sedang hujan. MU berhasil unggul dari sundulan dari Harry Maguire yang menerima crossing dari Luke Shaw di menit ke 34.

Harry Maguire dipuji karena berhasil mencetak gol tersebut dengan komentar positif. Dan menjelang peluit akhir babak pertama dibunyikan, Sancho berhasil mengirimkan assist untuk Bruno Fernandes dan diselesaikan dengan baik. Sehingga skor menjadi 2-0 untuk MU.

Namun, Raphinha dan Rodrigo Moreno berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 53 dan 54. Fred yang dimasukkan di babak ke-2 bisa membuktikan kontribusi besar dengan mencetak gol di menit ke 70. Anthony Elanga juga berhasil menambah keunggulan menjadi 4-2.

Leeds United cukup kewalahan untuk mengontrol permainan meskipun berhasil mencatakan penguasaan bola hingga 70%. Situasi permainan bagus MU pada akhirnya bisa memberikan hiburan untuk fans yang mengimpikan hal seperti ini untuk terjadi di laga lanjutan MU.

Apalagi saat Elanga berhasil mencetak gol ke-4, fans langsung merayakannya dengan kalimat bernada sinis untuk orang yang menghujat MU. Tetapi banyak juga pujian yang diberikan ke para kontributor gol dan permainan sang kiper, de Gea, terlebih saat babak pertama.

Rating Untuk Para Pemain MU Saat Laga Kemarin

Hasil 4-2 menutup pertandingan MU dan Leeds United yang digelar di kandang Leeds. Tetapi kemenangan tersebut juga tidak bisa diraih jika bukan karena de Gea yang mencatatkan save penting meskipun kebobolan 2 gol. Wan-Bissaka di sektor kanan juga cukup solid.

Sedangkan Lindelof tidak tampil sempurna dan sering out of position, demikian juga dengan Maguire dan Luke Shaw. De Gea, Maguire, dan Luke Shaw berhak mendapat rating 7, AWB dengan skor 7,5 dan Lindelof 6. Di sektor tengah, Pogba 7,5 dan rating Bruno 8/10.

Sancho berhak dengan rating 8,5 karena bermain cukup baik, sementara Lingard dan Ronaldo pas di angka 6,5. Pemain cadangan, Rangnick memasukkan Fred, Elanga, dan Varane. Fred dan Elanga berhasil mencetak gol dan diberi rating 8, menit bermain Varane tidak cukup.

MU berhasil bermain baik di laga melawan Leeds United dan itu tidak lepas dari permainan baik dari pemainnya juga, apalagi Bruno Fernandes dan Sancho. Tetapi sosial media tampak sangat terkejut dengan permainan yang dihadirkan oleh skuad asuhan Ralf Rangnick.