Terlalu Pelit, Chelsea Membuang Kesempatan Rekrut Sangare
Terlalu Pelit, Chelsea Membuang Kesempatan Rekrut Sangare

Tim papan atas Liga Inggris, Chelsea akhirnya membuang kesempatan rekrut Sangare akibat tak mau menjual klausul pelepasan.

Tim asal London barat itu sebenarnya berniat untuk memperkuat lini tengah dengan memboyong beberapa gelandang baru di bursa transfer musim panas.

Sebelumnya mereka kedapatan tengah bernegosiasi untuk mendapatkan jasa Frenkie de Jong, tetapi gagal karena sang pemain lebih memilih untuk bertahan di Camp Nou.

Setelah itu mereka mencoba mendekati PSV Eindhoven untuk memboyong gelandang bertahan, Ibrahim Sangare dan diharuskan membayar klausul pelepasan sebesar 39.8 juta poundsterling.

Meski begitu, Rood-witten akhirnya menolak tawaran The Blues karena kesulitan mencari pemain pengganti.

Hal inilah yang akhirnya membuat Chelsea membuang kesempatan mereka karena adanya klausul pelepasan pada kontrak Sangare.

Terakhir setelah bersiap-siap untuk mendatangkan pemain Aston Villa, Douglas Luiz, kini kabarnya malah akan bertolak ke Emirates Stadium.

Dilansir dari Metro, Steven Gerard selaku pelatih Aston Villa menyebutkan apabila mereka ingin mempertahankan Douglas Luiz, karena menganggap anak asuhnya itu pemain yang fantastis.

Chelsea Berharap Mampu Selesaikan Transfer Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang

Berkaca dari kegagalan sebelumnya, Chelsea berharap bisa segera merampungkan transfer Pierre-Emerick Aubameyang sebelum penutupan bursa transfer dengan Barcelona.

Apalagi transfer ini menyangkut keinginan Barca untuk mendatangkan Marcos Alonso sebagai pelapis Jordi Alba.

Aubameyang belakangan dikabarkan menjadi target The Blues karena kedekatannya Thomas Tuchel kala bermain untuk Borussia Dortmund.

Hal inilah yang akhirnya membuat tim asal London barat itu serius bernegosiasi untuk mendapatkan pemain timnas Ivory Coast dari Blaugrana.

Wartawan bola terkenal, Fabrizio Romano mengungkapkan meski negosiasi masih terlihat alot, namun kesepakatan antara kedua tim hampir tercapai.

Romano juga menambahkan Chelsea akan memberikan penawaran sebesar 10 juta poundsterling plus Marcos Alonso untuk ditukar dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Keinginan The Blues mendatangkan Aubameyang disebut-sebut karena mereka ingin menjadikan pemain timnas Gabon tersebut sebagai penyerang yang potensial.

Karena itu, mereka berencana untuk mengontak Barcelona untuk melakukan penawaran secara langsung. Meski sampai dengan saat ini, masih belum ada tawaran untuk eks pemain The Gunners tersebut.