Untuk Merekrut Milan Skriniar, Real Madrid Menunggu Hingga 2023
Untuk Merekrut Milan Skriniar, Real Madrid Menunggu Hingga 2023

Klub papan atas Liga Spanyol, Real Madrid berencana menunggu hingga 2023 agar bisa merekrut Milan Skriniar di bursa transfer.

Dilaporkan media Spanyol, Defensa Central, Los Blancos tertarik untuk mendatangkan bek Inter Milan, Milan Skriniar musim panas 2023 nanti.

Pemain berusia 27 tahun tersebut memang berada di tahun terakhir kontraknya bersama Inter dan kemungkinan besar untuk pindah ke klub lain pada tahun depan.

Semenjak tiba beberapa tahun lalu, pemain asal Slovakia itu mampu menjadi salah satu bek terbaik di Liga Italia. Skriniar merupakan bek andalan Sampdoria sebelum memutuskan untuk hengkang ke Inter Milan di tahun 2017.

Bersama Inter, Milan Skriniar tampil sebanyak 200 kali dan menjadi aktor utama pada keberhasilan klub merebut scudetto di musim 2020/2021.

Meski begitu, nampaknya masa depan pemain bek tengah ini semakin tidak jelas karena kontraknya di Inter Milan hanya tersisa 1 tahun lagi.

Hal tersebut menjadi alasan beberapa klub papan atas Eropa, termasuk Real Madrid berkeinginan untuk memboyong sang pemain.

Sayangnya hal tersebut tidak akan bisa terealisasi dalam waktu dekat karena Carlo Ancelotti masih memiliki tiga pemain bek tengah yang juga mumpuni, seperti Antonio Rudiger, Eder Militao dan David Alaba.

Terlebih, masih ada Nacho dan Jesus Vallejo yang menjadi cadangan untuk posisi tersebut dan masih akan bermain di musim ini.

Bila Jesus Vallejo keluar, dipastikan skuad asuhan Ancelotti tersebut masih akan memiliki cukup pemain di lini belakang dan belum membutuhkan tambahan bek baru.

Hal ini berarti Milan Skriniar masih bisa mencoba untuk bermain di tim lain seandainya dirinya keluar dari Inter, seperti Chelsea atau Paris Saint-Germain.

Skriniar Juga Jadi Incaran Chelsea

Denzel Dumfries dan Milan Skriniar
Denzel Dumfries dan Milan Skriniar

Menurut laporan Football London, Skriniar dan Denzel Dumfries juga tengah menjadi incaran Chelsea sepeninggal Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Apalagi, belum lama ini kabar mengenai kepergian Cezar Azpilicueta juga semakin sering terdengar yang mana akan membuat lini pertahanan The Blues semakin berlubang.

Skriniar sendiri mampu menujukkan penampilan apik kala bermain untuk Nerazzurri. Belum lagi, dirinya dianggap cocok dengan skema pemain yang digunakan Thomas Tuchel.

Apabila Chelsea gagal merekrut Milan Skriniar, mereka masih mempunyai pilihan untuk merekrut rekan sang pemain di Inter, Denzel Dumfries.

Langkah Chelsea Tidak Mudah

Simone Inzaghi
Simone Inzaghi

Akan tetapi, keinginan The Blues untuk memperkokoh garis pertahanan mereka sepertinya tidak akan mudah mengingat Inter Milan sangat alot dalam negosiasi dua bek tersebut.

Bisa saja nanti Chelsea gagal untuk mendapatkan pemain incaran mereka karena menurut Gazetta dello Sport, Simone Inzaghi menyebutkan apabila Milan Skriniar dan Denzel Dumfries tidak dijual pada bursa transfer.

Nah, kira-kira tim mana yang akan mampu merekrut Milan Skriniar musim ini?!